Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soal PPPK Guru SD dan Kunci Jawaban

shanum99.com ----- Soal PPPK Guru SD dan Kunci Jawaban. Tahun ini pemerintah membuka pelaksanaan seleksi P3K/ PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) sebesar-besar untuk guru honorer maupun profesi pemerintah lainnya sesuai yang telah ditentukan oleh pemerintah setempat. Namun saat ini kami membagikan atau menshare soal latihan PPPK Pendidikan Guru Sekolah Dasar  secara cuma-cuma yang dapat diunduh dokumennya.

Soal PPPK Guru SD dan Kunci Jawaban

Seleksi PPPK Guru SD itu kurang lebih sama dengan seleksi CPNS Guru SD ditahun lalu. Dimana kesamaannya adalah terdapat tes ujian tertulis yang mesti dilampaui (lulus Passing Grade) oleh peserta seleksi PPPK. Adapun tesnya adalah tes SKB (seleksi Kompetensi Bidang) yaitu Kompetensi Teknis, Kompetensi Manajerial, Kompetensi Sosio Kultur dan sebagainya, serta tes wawancara tertulis.

Untuk lulus dalam seleksi PPPK Guru SD (Guru Kelas) peserta sebaiknya mempersiapkan diri. Salah satunya latihan soal PPPK / P3K Guru Sekolah Dasar (SD) yang sudah kami siapkan. Soal latihan PPPK / P3K Guru SD terdapat 100 buah soal berserta kunci jawaban. Dengan soal peserta dapat berlatih sendiri maupun bersama teman dengan tanya jawab secara langsung.

Soal terdiri 100 buah untuk latihan seleksi PPPK / P3K Guru SD beserta kunci jawaban yang kami dapatkan dari berbagai sumber. Tentunya soal ini dapat diunduh secara cuma-cuma dengan mengklik link dibawah ini. Kami harap dengan soal ini dapat membantu bapak dan ibu guru SD mencapai kelulusan PPPK / P3K Guru SD. Aamiin ya Rabb. Oleh karena itu langsung saja unduh soalnya pada link dibawah ini.

Unduh Soal PPPK / P3K Guru SD : Klik DISINI

Demikian Soal Latihan PPPK Guru SD dan Kunci Jawaban yang berisikan soal pedagogik maupun profesional ini yang dapat penulis bagikan. Semoga dapat membantu peserta atau menjadi bekal untuk mengikuti tes seleksi PPPK / P3K Guru SD. Terima kasih atas kunjunganya. Semoga Bermanfaat.

Jangan lupa di share atau berbagi kepada teman-teman yang lain dan mengikuti atau follow website ini supaya mendapat informasi terbaru dari website ini. Dan jika ada yang ingin ditanyakan atau memberi saran dapat berkomentar di kolom komentar dibawah ini.

Nanang Hidayat Fathiya
Nanang Hidayat Fathiya Blog ini tentang berbagai informasi tentang dunia Pendidikan.

Posting Komentar untuk "Soal PPPK Guru SD dan Kunci Jawaban"

close