Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Bahan Belajar PPPK Bagi PGSD

shanum99.com ----- Modul Bahan Belajar PPPK Bagi PGSD. Pada Kesempatan ini kami menshare atau membagikan bahan belajar untuk PGSD atau Guru SD (Guru Kelas). Bahan Belajar ini terdiri dari Mata Pelajaran, Bahasa Indonesia, PPKn, IPA, IPS, dan Matematika. Tentunya Bahan Belajar PPPK Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) dapat diunduh secara gratis yang berupa dokumen PDF (Folder) pada google drive.

Modul Bahan Belajar PPPK Bagi PGSD

Seleksi PPPK Guru SD atau Guru Kelas lumayan ketat meskipun yang dapat mengikuti seleksi PPPK Guru SD adalah guru honorer di sekolah atau yang sudah terdaftar didapodik. Artinya jangan menganggap remeh karena persaingan yang hanya melibatkan sesame guru honorer dan terdaftar didapodik. Oleh karena itu persiapkan diri anda supaya sukses di tahap 2 ini. Dan yang lulus ditahap 1, kami ucapkan selamat.

Persiapannya salah satunya adalah belajar di modul bahan belajar PPPK / P3K Guru Pendidikan Sekolah Dasar (PGSD) yang sudah kami siapkan. Materi belajar atau modul PPPK / P3K untuk PGSD terdiri dari 5 matapelajaran seperti kami sebutkan diawal paragrap. Dengan bahan belajar PPPK / P3K peserta dapat belajar sendiri maupun belajar berkelompok dengan teman-teman.

Bahan Belajar Calon Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk PGSD dapat diunduh secara cuma-cuma dengan mengklik link dibawah ini. Kami harap dengan Bahan Belajar Calon Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk PGSD ini dapat membantu bapak dan ibu guru SD mencapai kelulusan PPPK / P3K. Aamiin ya Rabb. Oleh karena itu langsung saja unduh soalnya pada link dibawah ini.

Unduh Bahan Belajar Bahasa Indonesia PPPK / P3K PGSD : Klik DISINI

Unduh Bahan Belajar IPA PPPK / P3K PGSD : Klik DISINI

Unduh Bahan Belajar IPS PPPK / P3K PGSD : Klik DISINI

Unduh Bahan Belajar PPKn PPPK / P3K PGSD : Klik DISINI

Unduh Bahan Belajar Matematika PPPK / P3K PGSD : Klik DISINI

Unduh Bahan Belajar PPKn Pedagogik PPPK / P3K PGSD : Klik DISINI

Demikian Bahan Belajar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) PGSD yang berisikan modul pedagogik maupun professional di lima mata pelajaran ini yang dapat penulis bagikan. Semoga dapat membantu peserta atau menjadi bekal untuk mengikuti tes seleksi PPPK / P3K Guru SD. Terima kasih atas kunjunganya. Semoga Bermanfaat.

Jangan lupa di share atau berbagi kepada teman-teman yang lain dan mengikuti atau follow website ini supaya mendapat informasi terbaru dari website ini. Dan jika ada yang ingin ditanyakan atau memberi saran dapat berkomentar di kolom komentar dibawah ini.

Nanang Hidayat Fathiya
Nanang Hidayat Fathiya Blog ini tentang berbagai informasi tentang dunia Pendidikan.

Posting Komentar untuk "Modul Bahan Belajar PPPK Bagi PGSD"

close