Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Media Pembelajaran Power Point (PPT) Matematika Kelas 4 Semester 1 dan 2

Shanum99.com ----- Media Pembelajaran Power Point (PPT) Matematika Kelas 4 Semester 1 dan 2. Media Pembelajaran PPT Matematika ini berisikan cakupan materi Kelas 4 yaitu materi Penanaman Konsep Bilangan Positif dan Negatif, Perkalian Pecahan, Luas Bangun Datar, Operasi Bilangan Bulat Dengan Garis Bilangan, Pembagian Pecahan, FPB dan KPK, Akar 3, Pengukuran Suhu, Volume Ruang Bangun, Pengukuran Sudut Pada Jarum Jam, Bilangan Romawi, Keliling Persegi, Pesergi Panjang, dan Segitiga, Luas dan Keliling Bangun Datar, Luas Jajargenjang, Trapesium, Belah Ketupat, Layang-layang dengan Pendekatan Segitiga, Luas laying-layang dan Luas Lingkaran dengan Pendekatan Pesegi Panjang. Media pembelajaran power point (PPT) Matematika Kelas 4 ini membantu guru dalam menyampaikan pembelajaran agar lebih menarik dan menyenangkan.

Media Pembelajaran Power Point (PPT) Matematika Kelas 4 Semester 1 dan 2

Media Pembelajaran Power Point (PPT) Matematika Kelas 4 Semester 1 dan 2. Bapak dan ibu guru jangan bersusah payah membuat Media Pembelajaran ini karena penulis akan berbagi Media Pembelajaran yang sudah jadi dan lengkap dengan RPP, Bahan Ajar, dan Soal Evaluasinya (Penilaian) yang dapat didownload file Power Point (PPT) secara gratis.

Penulis membagikan atau share Media Pembelajaran Power Point (PPT) Matematika Kelas 4 Semester 1 dan 2 ini, secara Cuma-Cuma karena mengingat beban guru yang berat dan penulis berharap dapat meringankan atau membantu bapak dan ibu guru dalam menyiapkan kegiatan pembelajaran Matematika khususnya Kelas 4 untuk semester 1 dan 2. Bapak dan Ibu guru dapat mendownload Media Pembelajaran Power Point (PPT) Matematika Kelas 4 Semester 1 dan 2 kemudian disesuaikan atau dimodifikasi dengan kondisi sekolah bapak dan ibu guru, supaya menjadi media pembelajaran yang lebih baik lagi.

Media Pembelajaran Power Point (PPT) Matematika Kelas 4 Semester 1 dan 2 yang dapat didownload secara terpisah pada tautan link dibawah ini :

1 : Penanaman Konsep Bilangan Positif dan Negatif, Silakan Klik DISINI

2 : Perkalian Pecahan, Silakan Klik DISINI

3. : Luas Bangun Datar, Silakan Klik DISINI

4 : Operasi Bilangan Bulat Dengan Garis Bilangan, Silakan Klik DISINI

5 : Pembagian Pecahan, Silakan Klik DISINI

6 : FPB dan KPK, Silakan Klik DISINI

7 : Akar 3, Silakan Klik DISINI

8 : Pengukuran Suhu, Silakan Klik DISINI

9 : Volume Ruang Bangun, Silakan Klik DISINI

10 : Pengukuran Sudut pada Jarum Jam, Silakan Klik DISINI

11 : Bilangan Romawi, Silakan Klik DISINI

12. : Keliling Persegi, Pesergi Panjang dan Segitiga,, Silakan Klik DISINI

13. : Luas dan Keliling Bangun Datar, Silakan Klik DISINI

14. : Luas Jajargenjang, Trapesium, Belah Ketupat, Layang-layang dengan Pendekatan Segitiga, Silakan Klik DISINI

15. : Luas layang-layang, Silakan Klik DISINI

16. Luas Lingkaran dengan Pendekatan Pesegi Panjang, Silakan Klik DISINI

Demikian Media Pembelajaran Power Point (PPT) Matematika Kelas 4 untuk Semester 1 dan 2 yang dapat penulis bagikan. Semoga bermanfaat dan meringankan beban bapak dan ibu guru. Terima kasih atas kunjunganya.

Jangan lupa di share atau berbagi kepada teman-teman yang lain dan mengikuti atau follow website ini supaya mendapat informasi terbaru dari website ini. Dan jika ada yang ingin ditanyakan atau memberi saran dapat berkomentar di kolom komentar dibawah ini.

Nanang Hidayat Fathiya
Nanang Hidayat Fathiya Blog ini tentang berbagai informasi tentang dunia Pendidikan.

Posting Komentar untuk "Media Pembelajaran Power Point (PPT) Matematika Kelas 4 Semester 1 dan 2"

close