Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soal Evaluasi Kelas 5 Tema 9 Subtema 1 Pembelajaran 2

Shanum99.com ----- Soal Evaluasinya (Penilaian) Kelas 5 Tema 9 (Benda-benda di Sekitar Kita) Subtema 1 (Benda Tunggal dan Campuran) Pembelajaran 2. Soal Evaluasinya (Penilaian) ini berisikan cakupan materi yaitu materi tentang SBdp, Bahasa Indonesia dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). Bahasa Indonesia mempelajari Menganalisis informasi yang disampaikan paparan iklan dari media cetak atau elektronik dan Memeragakan kembali informasi yang disampaikan paparan iklan dari media cetak atau elektronik dengan bantuan lisan, tulis, dan visual.. SBdp Mempelajari Memahami tangga nada dan Menyanyikan lagu-lagu dalam berbagai tangga nada dengan iringan musik. Sedangkan IPA mempelajari Mengelompokkan materi dalam kehidupan sehari-hari berdasarkan komponen penyusunnya (zat tunggal dan campuran) dan Melaporkan hasil pengamatan sifat-sifat campuran dan komponen penyusunnya dalam kehidupan sehari-hari. Soal Evaluasinya (Penilaian) ini digunakan oleh guru kelas 5 pada Tema 9 (Benda-benda di Sekitar Kita) Subtema 1 di Pembelajaran 2. Soal Evaluasinya (Penilaian) ini membantu guru dalam mengukur keberhasilan peserta didik dalam mengikuti pembelajaran.

Soal Evaluasi Kelas 5 Tema 9 Subtema 1 Pembelajaran 2

Soal Evaluasinya (Penilaian) kelas 5 Tema 9 (Benda-benda di Sekitar Kita) Subtema 1 (Benda Tunggal dan Campuran) Pembelajaran 2 Di Semester 2 ini bermuatan tiga mata pelajaran yaitu Bahasa Indonesia dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). Bahasa Indonesia mempelajari Menganalisis informasi yang disampaikan paparan iklan dari media cetak atau elektronik dan Memeragakan kembali informasi yang disampaikan paparan iklan dari media cetak atau elektronik dengan bantuan lisan, tulis, dan visual.. SBdp Mempelajari Memahami tangga nada dan Menyanyikan lagu-lagu dalam berbagai tangga nada dengan iringan musik. Sedangkan IPA mempelajari Mengelompokkan materi dalam kehidupan sehari-hari berdasarkan komponen penyusunnya (zat tunggal dan campuran) dan Melaporkan hasil pengamatan sifat-sifat campuran dan komponen penyusunnya dalam kehidupan sehari-hari. Bapak dan ibu guru jangan bersusah payah membuat Soal Evaluasinya (Penilaian) ini karena penulis akan berbagi Soal Evaluasinya (Penilaian) yang sudah jadi dan lengkap dengan RPP, LKPD, Media Pembelajaran, dan Bahan Ajar yang dapat didownload file wordnya secara gratis.

Penulis membagikan atau share Soal Evaluasinya (Penilaian) Kurikulum 2013 kelas 5 Tema 9 (Benda-benda di Sekitar Kita) Subtema 1 (Benda Tunggal dan Campuran) (Benda Tunggal dan Campuran) di Pembelajaran 2 Di Semester 2 ini, secara Cuma-Cuma karena mengingat beban guru yang berat jadi penulis ingin berbagi Soal Evaluasinya (Penilaian) ini dan penulis berharap dapat meringankan atau membantu bapak dan ibu guru dalam menyiapkan kegiatan pembelajaran. Bapak dan Ibu guru dapat mendownload Soal Evaluasinya (Penilaian) untuk kelas 5 Tema 9 (Benda-benda di Sekitar Kita) Subtema 1 (Benda Tunggal dan Campuran) Pembelajaran 2 file wordnya kemudian disesuaikan atau dimodifikasi dengan kondisi sekolah bapak dan ibu guru.

Soal Evaluasinya (Penilaian) ini lengkap dengan RPP, LKPD, Media Pembelajaran, dan Bahan Ajar yang dapat didownload secara terpisah pada tautan link dibawah ini :

Adapun format lengkap dan jelas Soal Evaluasinya (Penilaian) kelas 5 Tema 9 (Benda-benda di Sekitar Kita) Subtema 1 (Benda Tunggal dan Campuran) Pembelajaran 2 dapat di download pada tautan link dibawah ini :

Soal Evaluasinya (Penilaian) Kelas 5 K13 Tema 9 Subtema 1 PB 2 : Download

Baca dan Download RPP kelas 5 Tema 9 Subtema 1 Pembelajaran 2 dapat di lihat pada tautan link ini : Baca dan Download

Baca dan Download LKPD kelas 5 Tema 9 Subtema 1 Pembelajaran 2 dapat di lihat pada tautan link ini : Baca dan Download

Baca dan Download Bahan Ajar kelas 5 Tema 9 Subtema 1 Pembelajaran 2 dapat di lihat pada tautan link ini : Baca dan Download

Baca dan Download Media Pembelajaran kelas 5 Tema 9 Subtema 1 Pembelajaran 2 dapat di lihat pada tautan link ini : Baca dan Download

Demikian RPP, LKPD, Bahan Ajar, dan Soal Evaluasinya (Penilaian) kelas 5 Tema 9 (Benda-benda di Sekitar Kita) Subtema 1 (Benda Tunggal dan Campuran) Pembelajaran 2 di Semester 2 yang dapat penulis bagikan. Semoga bermanfaat dan meringankan beban bapak dan ibu guru. Terima kasih atas kunjunganya.

Jangan lupa di share atau berbagi kepada teman-teman yang lain dan mengikuti atau follow website ini supaya mendapat informasi terbaru dari website ini. Dan jika ada yang ingin ditanyakan atau memberi saran dapat berkomentar di kolom komentar dibawah ini.

Nanang Hidayat Fathiya
Nanang Hidayat Fathiya Blog ini tentang berbagai informasi tentang dunia Pendidikan.

Posting Komentar untuk "Soal Evaluasi Kelas 5 Tema 9 Subtema 1 Pembelajaran 2"

close