Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RPP Daring Matematika Kelas 5 Semester 2

Shanum99.com ----- RPP Daring Matematika Kelas 5 Semester 2 K13. RPP Daring merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang mesti dimiliki oleh guru pada masa covid-19. Karena dengan adanya RPP ini maka pembelajaran pada masa covid-19 akan berjalan dengan baik. RPP daring adalah rancangan pelaksanaa pembelajaran dibuat oleh guru sebelum kegiatan pembelajaran dimulai dimasa covid-19.

RPP Daring Matematika Kelas 5 Semester 2

Sebelumnya penulis menyajikan RPP 1 lembar Kelas 5 Matematika Semester 2 K13 ini bermuatan atau memiliki tiga komponen saja yaitu Tujuan Pembelajaran, Langkah Pembelajaran dan Penilian. Hal ini dikarenakan didasari oleh surat edaran Mendikbud No. 14 Tahun 2019 bahwa RPP disederhanakan menjadi 1 lembar saja. Oleh karena itu membuat RPP 1 Halaman atau 1 lembar Kelas 5 Matematika Semester 2 ini tidak begitu sulit dibandingkan dengan membuat RPP K13 di tahun sebelum surat edaran Mendikbud No. 14 Tahun 2019 yang memiliki 13 komponen.

Namun kali ini RPP yang di susun berbeda karena di semester 2 ini kita mengalami wabah virus corona atau covid-19 sehingga pembelajaran dilakukan tidak tatap muka guna mencenggah wabah corona menyebar secara luas. Maka guru melakukan pembelajaran secara Daring (Dalam Jaringan) supaya guru tetap melaksanakan tugasnya yaitu memberi pelajaran dan siswa tetap dapat belajar. Bapak dan ibu guru jangan bersusah payah membuat RRP Daring Matematika Kelas 5 ini karena penulis akan berbagi RPP Daring Matematika Kelas 5 yang sudah jadi dan lengkap ini. Namun perlu pengembangan dan dimodifikasi supaya RPPnya lebih baik lagi.

Penulis membagikan atau share RPP Daring Matematika Kelas 5 K13 ini, secara Cuma-Cuma karena mengingat beban guru yang berat dan penulis ingin berbagi RPP ini dan penulis berharap dapat meringankan atau membantu bapak dan ibu guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran dimasa covid-19 ini. Bapak dan Ibu guru dapat mendownload RPP K13 Daring Kelas 5 Matematika file wordnya kemudian disesuaikan atau dimodifikasi dengan kondisi sekolah bapak dan ibu guru sehingga RPPnya menjadi lebih baik lagi. Adapun format lengkap dan jelas  RPP Daring Matematika Kelas 5 dapat di download pada tautan link dibawah ini :

RPP Daring Kelas 5 Matematika K13  ---- Download

Demikian RPP Daring Matematika Kurikulum 2013 Kelas 5 yang sudah jadi dan lengkap yang dapat penulis bagikan. Semoga bermanfaat dan meringankan beban bapak dan ibu guru. Terima kasih atas kunjunganya.

Jangan lupa di share atau berbagi kepada teman-teman yang lain dan mengikuti atau follow website ini supaya mendapat informasi terbaru dari website ini. Jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bapak ibu boleh berkomentar di kolom komentar bawah ini.

------------------

Rekomendasi :

RPP Daring Matematika Kelas 5 Semester 1

Nanang Hidayat Fathiya
Nanang Hidayat Fathiya Blog ini tentang berbagai informasi tentang dunia Pendidikan.

Posting Komentar untuk "RPP Daring Matematika Kelas 5 Semester 2"

close